Assalamualaikum, encang-encing, enyak-babe, yang dirumah mau pun yg dihati (♥_♥)
Kembali lagi bersama saya Ra Fha di blog jadul saya MD2 (My Diary Depression)
Kali ini saya akan melaporkan langsung dari TKP "Tempat Ketahuan Pacaran" eh maksudnya "Tempat Kejadian Perkara" tentang apa yang terjadi pada artis papan seluncur kita..... :
-> Ra Fha (♥_♥) #ditabokin, Kenapa semua jahat padaku? ͼ(ݓ_ݓ)ͽ #sok imutt
Okeh gua akan berbagi sedikit cerita untuk mbloggers yang suka cerita, yang nggak suka saya balikin kepada pencipta-Nya saja.. #becanda !! Wªkªkªkªkªkªkªkªk!!
Langsung aja mbloggers,, cekiddooottt !! (っ ̄³ ̄)っ ~♡
Kejadian ini terjadi pada saat terjadinya ? #bingung
Kalau tidak saya yah mblog, kejadian ini terjadi tanggal 8 April 2013.
Waktu gua lagi sibuk ngehitung - hitung....... jerawat yang numbuh di wajah #digetok (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ) Eh enggak yang benerannya gua lagi ngehitung-ngehitung penjumlahan, pengurangan, pembagian, perkalian dan teman-temannya waktu pelajaran Mate Mati Ka #baca dengan jeda (˘̩̩̩.˘̩̩̩ƪ)
Tiba-tiba seseorang guru bermata empat #baca : kacamata, meminta waktu #waktu diminta ? untuk memberikan sedikit pengumuman. Ternyata di kelas kami akan mengikuti program bimbingan belajar bahasa inggris yang dilaksanakan di daerah kami dengan bernaung pada salah satu asosiasi Australia dengan guru pengajar dari Australia.
Kaget karena hanya beberapa orang yang terpilih diantaranya gua Rafha, Chaachaa, Vittha, Elsyeee dan tentu My Darling Mas Hilal dan 11 orang lainnya. Apalagi waktu gua perhati'in daftar undangannya nama gua sebelum nama Mas Hilal! Gilaaaakkkk, seneng banget gua! НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D
Les hari pertama sampai hari ketiga duduk dengan Mas ku, НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦ sangat menyenangkan!!
Materi dan cara pembelajaran yang unik juga membuat gua bersemangat!!
Ada satu hal yang mengejutkan dalam pembelajaran hari pertama. Waktu Mrs. Margaret meminta kami untuk memperkenalkan diri #tentu saja menggunakan bahasa Inggris, Mas ku mengatakan bahwa gadis yang duduk disampingnya adalah pacarnya dengan lancar, tanpa malu tanpa tersendat! Menakjubkan! Ku rasa aku ingin terbang??! Hehehe НĀā:D◦•◦•◦НĂā◦•◦•◦:D:D
Mas Hilal begitu berani, pintar, cerdas, fasih dan tidak ragu untuk mengatakan sesuatu. Jarang di temukan di dunia! Dan dia begitu mengerti bagaimana memperlakukan seseorang secara jujur walau terkesan kasar tapi dia lembut dan baik.
Ku rasa akan sangat menyenangkan dan akan lebih menyenangkan lagi! (っ ̄³ ̄)っ ~♡
That's all, thanks for your attention~♡
Tidak ada komentar:
Posting Komentar